Saturday, January 26, 2013

Account Suspended Kolotibablo - Part 1

Akun Pertama
Setelah 2 akun saya terkena suspen di Kolotibablo, saya mencoba mengamati gambar ini dan mencoba mengurutkan tanggal kapan melakukan kesalahan ketik yaitu :
  1. 23 Jan 2013
  2. 23 Jan 2013
  3. 23 Jan 2013
  4. 24 Jan 2013
  5. 25 Jan 2013
  6. 25 Jan 2013
  7. 25 Jan 2013
  8. 25 Jan 2013
  9. 25 Jan 2013
  10. 25 Jan 2013
Dari yang terlihat disitu bisa disimpulkan bahwa :
  1. Apabila melakukan kesalahan 10 kali pengetikan bisa terkena suspen
  2. Tidak perduli tanggal berapa melakukan kesalahan pengetikan ternyata kesalahan tersebut diakumulasi sampai 10x, sehingga kemungkinan besar akun kita pasti nantinya terkena suspen juga dong lama kelamaan ? 
  3. Tidak peduli perbandingan pengetikan semisalkan punya saya sudah lebih dari 2000 ketikan captcha : hanya kurang lebih 10x kesalahan pengetikan, ternyata terkena suspen juga 
Kesimpulan diatas belum tentu benar, lha wong saya juga baru +-5 hari baru nyoba Kolotibablo, tetapi seandainya benar, jangan ngarep deh kalo mau mencapai level tertinggi di Kolotibablo, mungkin bisa juga ini dikatakan strategi-nya Kolotibablo biar pekerjanya dapet bayaran kecil terus.

Ini ada lagi 1 akun lagi yang terkena suspen
Akun Kedua
Bisa dilihat pada akun ke 2 tanggal melakukan kesalahan dari tanggal 23 sampai 25 juga.

Sekian dulu pengamatan terhadap 2 akun saya yang terkena suspen. Masih maukah Anda mengetik captcha di Kolotibablo? Semuanya kembali kepada diri anda masing-masing, kalo saya sih masih, karena melanjutkan 3 sisa akun saya yang belum terkena suspen.

6 comments:

  1. kalo kena suspend tetep bisa PO ga?
    saya sering salah ketik tp seringnya ga kena warning.
    kalo ga salah rulesnya ga boleh dapet 5 kali warning dalam 1 bulan

    ReplyDelete
  2. aturan di kolotibablo satahu saya..kalau melakukan kesalahan 5x DALAM 1 BULAN.. memang bakal di banned. tp kalo kesalahannya kurang dari 5x setiap bulannya.. itu tidak apa-apa.. saya mulai gabung di kolotibablo ddari bulan feb 2013 dan skr sudah level kuvaldo bonusnya sudah 25%.. hanya sebagai masukan saja buat mas..

    ReplyDelete
  3. akun saya di banned baru satu kali salah

    ReplyDelete
  4. Cara buka akun kolo yang terblokir gimana gan?

    ReplyDelete
  5. tuh pake iklan dari mana yaa?
    lagi cari informasi hehe

    ReplyDelete

Pages